Kamis, 29 November 2012

Apa sich Smart Itu?


Apa sich smart itu???........................
Seimbang,,yaitu menjaga tiga potensi diri (akal,fisik dan hati)                             
Mandiri,alias menjadi pribadi yang tangguh dan nggak tergantung kepada orang lain,dapat membawa diri dalam kondisi apapun dan di mana pun, dan dapatmemberikan warna  perbaokan di mana pun dan kapan pun kita berada.
Agresif,selalu menjadi pelopor perubahan,berani memulai,dan senantiasa berinisiatif memberikan manfaat kepada orang lain.
Religius,tetap menjaga kesehatan hati dengan upaya Upaya menghidupkan hati karena sesungguhnya hati menjadi pusat pengambilan keputusan yang besar . menjadi muslimah yang religius idealnya akan terus meningkatkan pemahaman juga pengamalan ilmu agamanya.
Teguh, dalam berprinsip dengan menentukan visi,misi,serta aksi dirinya sendiri dengan melahirkan prestasi yang sangat  luar biasa.Teguh akan godaan dunia yang banyak melenakan diri..
‘Orang yang cerdas adalah orang yang mau mengambil pelajaran dari setiap perjalanan dari setiap pejalanan hidup yang di laluinya,”
Dan “Sesungguhnya orang cerdas adalah orang yang mengendalikan hawa nafsu dan menyiapkan bekal di hari kemudian(akhirat).”
“Bila kita mulai menemukan jati diri kita,maka kejarlah ia dengan sungguh sungguh dan perbanyaklah do’a karena  do’a akan memperjelas Arah langkah kita.”
“Jadilah diri sendiri adengan apa yang kita punya percayalah bahwa Allah dan rasullnya  serta orang orang yang beriman akan melihat apa yang kita kerjakan .,maka perbaharuilah motivasi diri dengan motivasi diri dan prestasi yang kita lakukan.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar